Ular ( UPAR ) Turun Dari Gunung Sinabung

Team IRFA FM mendapat kabar bahwa erupsi gunung sinabung yang terjadi pada hari Kamis, 14 November 2013 selain menyemburkan debu vulkanik dan krikil sebesar biji jagung, juga mendapatkan kabar bahwa gunung sinabung memuntahkan batu sebesar ukuran rumah.


Saat Team IRFA FM mencari tau tentang kebenaran kabar tersebut menjalani daerah yang di kabarkan adanya longsoran batu besar, Team IRFA FM tidak menemukan hal tersebut. namun dari informasi masyarakat sekitar, menyatakan melihat hal tersebut. walau Team harus menyusuri daerah yang dinyatakan rawan yakni daerah Batu Gerga ( Perbatasan Simacem dan Suka Meriah ) tidak membuahkan hasil kebenaran kabar tersebut. Saat team mulai kelelahan, Team akhirnya memutuskan untuk beriah istirahat sejenak di desa Gurukinayan. saat team sedang beristirahat, mereka mendengar suara keramaian dari arah desa Suka Meriah, saat dilihat ternyata Seekor


Ular besar ( Upar ) sedang dibawa oleh warga, yang katanya berasal dari atas gunung sinabung. Setelah sampai di perkampungan, salah satu dari mereka menjahit mulut Ular tersebut agar tidak berbahaya bagi masyarakat yang ingin menyaksikannya. hal tersebut sengaja dipertontonkan bebrapa menit.


Salam : Kesain Rumah Derpih
Share:


Recent Posts