Cinta Tak Berbalas ( RoOmie Mielala Bernehnarii )


╫ Butiran Hati Menangis ╫

♥Sujud sembah buat kamu dari sang Penelusur jejak hidupmu ♥
 tercipta rasa di balik senyuman
 yang tidak akan pernah pudar
 tidak lekang oleh waktu...tidak luntur dengan segala warna...cintaku ibarat air
dan garam..namun di terpa dengan kekeliruan diri yang menerjang seperti ombak
karang di tengah lautan..
  lautan yang tiada tara .. cinta ku ini bak angin yang akan selalu menerpa rindu

 .. Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu,,Biarkanlah aku dengan semua ini. 

 .. sungguh memang jauh dari yang kita harapkan..namun semua ini terlintas oleh sang fajar...bagaimana salju bisa memberi kedinginan hati ? jikalau sang api dengan kuat mendekat dam menusuk raga ini .. aku memang menindas, tapi tidak kepadamu..aku menindas kepada denyutan nadi ini..apakah kau bisa meraba keluluhan hati ini ? 
 ..tercipta kisah rindu menggebu di antara terjalnya rasa yang tak berarah ..
rasa yang tiada akhir tak berujung cerita yang selalu di kenang oleh hati yang kelam akan cinta ..

 Tiada cahaya menentramkan hati ini,,hanya Kesedihanlah yg membongkar hati ,,Suara tangis yg slalu perlahan mengisi keheningan ini. ..

 .. lantangan suara cendrawasih seakan semerbak helaian nadimu menghujam dan mengkoyak diseluruh pedih hati ini..di sekubur tubuhku terasa tandukan duri dari rambutmu...semua terasa jelas oleh kepalsuanmu ! 
  kepalsuan yang selalu terlihat jelas oleh ke naifan cinta ..
walau raga tak bersua dengan hati ..
izinkan aku ciptakan terang di antara gelapnya hati yang kelam
  ..malam ini dibuka oleh rembulan,dan mengasingkan diriku dari ratapan malam,

 Semua terasa Jelas dengan keangkuhan yang angkau sembahkan kepadaku selama ini.. tergambar jelas raut wajah yang begitu tampak engkau telah mencampakkan keberadaanku didalam dirimu...sang khalik pun enggan meneduhkan hati karna semua telah ditutupi oleh kebohonganmu...apa aku kurang mendiami dirimu ?? apa aku kurang bersemayam didenyut nadimu ?? aku seperti buing kayu yang sehabis kau bakar .. 
 .. bakar dengan rasa cinta yang kau persembahkan dengan semua kenanganan manis ..
yang kini hanya tinggal cerita buram bagaikan lukisan abstrak yang terlukis dengan semua kebohongan

 .. semua yang aku lakukan,terasa seperti air yg mengalir begitu saja,tak pernah sedikitpun terpikir di benak ku.karna kebohonganmu itu,kau tega lakukan itu untuk ku,apa kau tak pernah merasa bersalah kepadaku 

 .. Dengarlah wahai wanita pujaan ku.. malam ini akan ku titipkan sejuta kisah dan kenangan kita lewat badai salju yang akan turun menerpa rumahmu..dengan kerningan sepi akan kutulis perlahan ..semua kisah melody cintaku yang kuat akan membangun singgasana hati untuk meneduhkan jiwa ini..berharap semua terlukis erat dengan Kesedihan hati yang kau beri .. 

..dan cobalah pahami semua rasa yang kau beri yang kita bangun dengan semua ke munafikan ..
yang jelas aku tau bahwa semua rasa itu hampa ..
namun cinta lah yang membuat aku bertahan dengan rasa percaya ..
namun semua rasa yang ku tak pernah berbalas

 .. separuh raga ini terasa pergi jauh entah kemana,,hati ku ini terasa remuk tak tersisa,semua tak seindah seperti ku bayangkan 

 ..Gulir bergulir waktu aku tak tahu apa yang bakalan terjadi dengan kisah ini..namun yang aku rasa saat ini adalah kemunafikan dari dirimu..aku tak butuh kata .. aku tak butuh nada..aku tak butuh harta...namun yang ingin sekali aku rasa adalah cintamu..cukup untuk mengimbangi rasa ini...namun bodoh nya jati ini selalu menganggap semua yang terlihat darimu itu adalah sesosok malaikat yang datang untuk menuai rasa bersama...ternyata adalah semua Keji ..
╥ Broken Angel Screet ╥                                                                                                                ♥ Romiie ♥

Salam : Kesain Rumah Derpih
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Recent Posts

Arsip Blog