Mengembalikan Data Yang Terformat

Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format Format
Mungkin Kamu Bingung dan Jadi Was was Kalo Sempat Driver Kamu Terformat, dan Didalam nya Ada Banyak File File Yang Penting....
Aku juga sempat ngalami seperti itu...orang ga punya salah juga ikut jadi sasaran..hehe...Tapi Puji Tuhan... karena aku ga mo nyerah, akhirnya ketemu juaga jalan keluarnya. ( Lewat Pintu...Maksudnya Buang Hardisk Kamu Keluar...) hehe becanda kok.... Untung aza OOM GOOGLE Baek hati...aku dikasi jalan keluar alias solusi nya. emmm..bosan ya dengerin aku ngoceh aza???maklum lah saking bahagianya...OK dech...langsung aza ke Topik...nyampe mana tadi??? Ow...Hardisk yang terformat ya... hehe...( ga Lucu ) gini...pertama tama kamu harus punya Komputer dong...tapi kalo kamu belum punya, nich ke alamat aku aza.. komputer gratis . aku kasih pinjam... Nah... Kamu kan udah punya komputer, trus kamu don't load disini tapi download disini Abis tu...Kamu Instal...soalnya kalo di simpan aja gak bakalan selesai...setelah di instal, kamu jalankan..gak usah takut...gak nggigit kok...abis tu, kamu ikutin deh langkah langkah nya ampe selesai...hehe...ops...jangan pergi dulu...aku punya tips biar komp kamu ga error / hang...soalnya sop ayam..eh....software ni bisa aza buatin komp kamu jadi link and lunk...so... kamu kudu ngembaliin data nya dikit dikit aza.. Ok.... ( OK dari Hongkong...)

Maaf Ya...aku Cuma Ngasi Solusi...tidak terlalu jelas...yang pasti udah jelas buat kamu...ok deh...sukses ya...
eit...jangan pergi githu aza dung...koment lah bro....
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Recent Posts

Arsip Blog